Anda belum login :: 09 Dec 2025 01:30 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
48
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
How to Lose Your Star Performer Without Losing Customers, Too
Author:
Leone, Robert P.
;
Bendapudi, Neeli
Artikel dari
Harvard Business Review vol. 79 no. 11 (2001)
, page 104-115
Implementation of Digital Marketing at Printing Company to Increase Customer Acquisition and Customer Retention (Case Study: Citra Kreasindo Mandiri Company)
Author:
[s.n]
Artikel dari
International Conference on Global Innovation and Trends in Economy INCOGITE 2020 Vol 3 Nov 2020
, page 619-639
Kill A Brand, Keep A Customer
Author:
Kumar, Nirmalya
Artikel dari
Harvard Business Review vol. 81 no. 12 (2003)
, page 86-95
Knowing What to Sell, When, and to Whom
Author:
Kumar, V.
;
Venkatesan, Rajkumar
;
Reinartz, Werner
Artikel dari
Harvard Business Review vol. 84 no. 3 (Mar. 2006)
, page
Lean Consumption
Author:
Womack, James P.
;
Jones, Daniel T.
Artikel dari
Harvard Business Review vol. 83 no. 3 (Mar. 2005)
, page 58-69
Manage Your Human Sigma
Author:
Coffman, Curt
;
Fleming, John H.
;
Harter, James K.
Artikel dari
Harvard Business Review vol. 83 no. 7 (Jul. 2005)
, page 106-115
Marketing management
Author:
Kotler, Philip
Edisi:
11th ed.
Penerbit:
New Jersey:
Prentice Hall
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Books - Textbook
Marketing models of service and relationships (in MARKETING SCIENCE Vol. 25, No. 6)
Author:
Rust, Roland T.
;
Chung, Tuck Siong
Edisi:
Nov-Des 2006
Penerbit:
Hanover:
Institute for Operations Research and The Management Sciences (INFORMS)
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Maximising Profits : The customer centric approach
Author:
Teo, Raymond
;
Fong, Sharon
Penerbit:
Prentice Hall
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Books
My Week as A Room-Service Waiter at The Ritz
Author:
Hemp, Paul
Artikel dari
Harvard Business Review vol. 80 no. 6 (2002)
, page 50-64
Pemodelan Hubungan antara Variabel Organisasional dan Variabel Pelanggan dalam Penyampaian Layanan serta Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan pada Lembaga Pendidikan Tinggi
Author:
Yuniawan, Ahyar
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
, page 1027-1040
Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Perceived Quality terhadap Customer Retention Pengguna Vespa Piaggio Type LX di Jakarta dengan Brand Equity sebagai Variabel Mediasi
Author:
ADIPRATAMA, ALBERT
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Customer Orientation Of Services Employees Terhadap Retensi Nasabah : Peran Mediasi Kepuasan Nasabah Pt. Asuransi Wahana Tata
Author:
CHARLIE, LAY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Customer Orientation of Service Employee terhadap Customer Retention dengan Customer Satisfaction dan Customer Commitment sebagai Variabel Mediasi
Author:
Nathalie., Monica
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Customization, Basic Market Orientation, Competitive Benchmarking Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Menengah Sepatu / Sandal di Wedoro, Waru-Sidoarjo
Author:
Herizon
;
Sari, Devi Dwi Kartika
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 8 no. 2 (Dec. 2005)
, page 63
Pengaruh kualitas pelayanan dan kewajaran tarif terhadap nilai konsumen serta retensi pelanggan untuk penerbangan domestik niaga full services di Indonesia (artikel Jurnal Bisnis dan Ekonomi KINERJA vol. 18 no.1 Maret 2014)
Author:
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Pengaruh Loyalty Program (Go-Club) Terhadap Customer Retention dengan Mediasi Customer Satisfaction Pada Aplikasi Gojek
Author:
Utomo, Adrian Fadhilah
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Edisi:
2024
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Relationship Marketing:Pengaruhnya terhadap Retensi Pelanggan (Studi pada Restoran di Surabaya)
Author:
Rahayu, Mintarti
;
Hadi, Prasetyo
;
Ismail, Munawar
;
Zain, Djumilah
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 2 (2011)
, page 455-464
Relationship Marketing and Customer Satisfaction: An Information Economics Perspective
Author:
Rese, Mario
Artikel dari
Marketing Theory vol. 3 no. 1 (Mar. 2003)
, page 97–117
Research on Transition of Customer Satisfaction Factor
Author:
Endo, Hiroki
;
Kaneko, Takeshi
;
Yokoyama, Shin-Ichiro
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-13
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.125 second(s)