Anda belum login :: 12 Jun 2025 22:19 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
28
dari
28
(
0.0625
detik)
Select all
Kirim
Download
Strategic implications of digital technology dymanics for the future of marketing
Author:
Hamsal, Mohammad
;
Abdinagoro, Sri Bramantoro
;
Binsar, Faisal
Artikel dari
The Ary Suta Center series on strategic management : January 2025, volume 68
, page 49-68
Study on customer experience in retail business
Author:
Handayani, Rini
Artikel dari
Proceeding IConEnt 2016 (International Conference on Entrepreneurship) : How Innovation could Improve the Performance and Productivity in Entrepreneurship?
, page 1-12
The 12 different ways for companies to innovate (MIT Sloan Management Review, Spring 2006 Vol. 47 No. 3)
Author:
Sawhney, Mohanbir
;
Wolcott, Robert C.
;
Arroniz, Inigo
Penerbit:
MIT Sloan Management Review
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Article
The Relationship between the Customers’ Experience and Satisfaction in Convenience Food Stores
Author:
Ngoc, Nguyen Bich
;
Nhon, Ngo Van
;
Minh, Nguyen Thi Thao
;
Kiet, Duong Hoang
Artikel dari
12th ANQ Congress in Singapore, 5-8 Agustus 2014
, page 1-8
The role of Brand for Customer Experience Creation (makalah di dalam prosiding Seminar Nasional Inovasi dalam Menghadapi Perubahan Lingkungan Bisnis Jakarta, 9 Juni 2007)
Author:
Prabawanti, Benedicta Evienia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Usulan Penerapan Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kopi Uncle Jo, Bogor
Author:
Antonius, Leonard
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
USULAN STRATEGI PELAYANAN BERDASARKAN CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT DI CV. CAHAYA SWALAYAN
Author:
Riasari
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Utilizing Customer Experience Management Framework to Create a Delightful Service Experience (article of International Journal of Industrial Engineering and Management (IJIEM), Vol.6 No 1, 2015, pp. 29-42)
Author:
Sukwadi, Ronald
Penerbit:
University of Novi Sad, Faculty of Technical Science, Serbia
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.0625 second(s)