Anda belum login :: 20 Feb 2025 09:56 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 46 (1.046875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuInternational marketing : analysis and strategy  
Author: Onkvisit, Sak; Shaw, John J.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuInternational marketing : analysis and strategy  
Author: Onkvisit, Sak; Shaw, John J.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: New York: MacMillan Publishing Company     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuPrinciples of accounting  
Author: Wild, John J.; Shaw, Kenneth L.; Chiappetta, Barbara
Edisi: 19th ed.     Penerbit: New York: The McGraw-Hill Companies     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuThe Future of the multinational company  
Author: Markides, Constantinos C. (Editor); Yip, George S. (Editor); Stopford, John M. (Editor); Ghosal, Sumantra (Editor); Birkinshaw, J. M. (Editor)
Penerbit: London: John Wiley & Sons Canada     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 3   Lompat 
design
 
Process time: 1.140625 second(s)