Anda belum login :: 08 Jun 2025 06:16 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 52 (0.5 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuMengenal E-Business.  
Author: Tjiptono, Fandy (Editor); Diana, Anastasia
Penerbit: Andi     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuPelanggan puas? Tak cukup!  
Author: Tjiptono, Fandy; Diana, Anastasia
Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books
BukuPemasaran strategik  
Author: Tjiptono, Fandy; Chandra, Gregorius; Adriana, Dadi
Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuPengaruh Olahraga Futsal pada Perubahan Kadar Asam Urat pada Mahasiswi FKUAJ  
Author: Haryono, Ignatio Rika (Advisor); Prastowo, Nawanto Agung (Examiner); Putra, Harfandy Dwi
Penerbit: Jakarta: Program Studi Sarjana Kedokteran - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2018     Jenis: Theses - Karya Tulis Ilmiah Kedokteran (KTI-FK) - Registration of Karya Tulis Ilmiah Kedokteran
BukuPerencanaan dan Pengawasan Produksi Perakitan Sepeda Motor pada PT Federal Motor  
Author: Anjaya, Fandy; Suwandhi (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1991     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuPerspektif manajemen & pemasaran kontemporer  
Author: Tjiptono, Fandy
Penerbit: Andi     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuPrinsip-prinsip total quality service  
Author: Tjiptono, Fandy
Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuRiset Pemasaran: konsep dan aplikasi dengan SPSS  
Author: Santoso, Singgih; Tjiptono, Fandy
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuRiset pemasaran: konsep dan aplikasi dengan SPSS  
Author: Tjiptono, Fandy; Santoso, Singgih
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuService, quality & satisfacation  
Author: Tjiptono, Fandy; Chandra, Gregorius
Edisi: ke-2     Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books
BukuService, quality & satisfaction  
Author: Tjiptono, Fandy; Chandra, Gregorius
Edisi: ke-3     Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2011     Jenis: Books - Textbook
BukuService, quality dan satisfaction  
Author: Tjiptono, Fandy; Chandra, Gregorius
Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books
BukuStrategi bisnis dan manajemen  
Author: Tjiptono, Fandy
Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 1996     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 3   Lompat 
design
 
Process time: 0.53125 second(s)