Anda belum login :: 03 Jun 2025 04:03 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
43
(
0.578125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen Pada Starbucks Coffee Oakwood Jakarta
Author:
ANTON SETIAWAN
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Promosi untuk Konsep Penjualan Langsung Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tianshi (Studi Kasus di Jl. Raya Bintara, Bekasi Barat)
Author:
Tama, Fransiskus Pitoyo Prasetya
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Perilaku Pembeli Terhadap Pakaian Olah Raga Nike
Author:
GERALDI, MAX
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK GREEN SANDS REGULER
Author:
Patria, Bonifacius Nugeraha
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kemasan Kaleng Coca Cola 250 ml pada PT COCA COLA AMATIL INDONESIA (Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atma Jaya)
Author:
Verawati
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis persepsi konsumen terhadap Novena Gallery di Mal Taman Anggrek
Author:
Karyana, Fedri
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Produk Saos Sambal Indofood
Author:
Dona, Tessa Jama
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Produk Extra Joss
Author:
Dahlia, Ika
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Mahasiswa Unika Atma Jaya Terhadap Produk Minuman Teh Hijau Merek Nu Tea dan Green T
Author:
Djajapermana, N. J.
(Advisor);
CANDRA, ARISTA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pilihan Konsumen Terhadap Gerai J.CO Donuts dan Dunkin Donuts ( Studi Kasus di Perumahan Pekayon Jaya Raya- Bekasi Selatan )
Author:
LEONARDO, JOAO
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Handphone Bergaransi NOKIA dengan Garansi Distributor
Author:
ALVIN
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Yang Diberikan oleh BIOSKOP ARION 21
Author:
Paskarina, Elisabeth
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Efektivitas Kebijakan Periklanan yang Diterapkan oleh PT Dialogue Design Kepada Perusahaan Pengguna Jasa Iklan
Author:
Yesayas, Juan Lebriech
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Kegiatan Promosi pada Perusahaan Sepatu Kasogi
Author:
Nursanty
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Keputusan saluran pemasaran yang tepat adalah salah satu faktor kunci keberhasilan perusahaan.
Author:
Tjen, Khin Liong
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Masalah Strategi Bauran Produk pada PT Pabrik Pipa Indonesia dalam Usahanya Mengatasi Tingkat Penjualan
Author:
Suwardi, Yo
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Kemasan Pocari Sweat Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
FEBIANTI, NILAM
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Kredibilitas Endorser Produk Gitar Merek Ibanez Terhadap Minat Beli Konsumen
Author:
WINATA, TIRTA SUBHAKTI
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PD Enza Brass Bed
Author:
Theodore, Yunika
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Promosi dalam Pemasaran Real Estate di Pantai Mutiara
Author:
Kumala, M.E. Ceacilia
;
Djajapermana, N. J.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1988
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.59375 second(s)