Anda belum login :: 12 Jun 2025 11:25 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
132
(
0.421875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Hubungan Faktor – Faktor Kepuasan, Komitmen, dan Kinerja Karyawan UPT Puskom Unika Atma Jaya (Lokasi Studi: Unika Atma Jaya, UPT Puskom, Jakarta Pusat)
Author:
PANGESTU B., YOHANES PUGUH
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja dan Keinginan Keluar dengan Model Persamaan Struktural (Studi Kasus pada Karyawan Grade 3 sampai 8 di PT. Triteguh Manunggal Sejati)
Author:
WIDYANTO, RICKY
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Kepuasan Kerja Dan Prestasi Kerja (Studi Kasus = PT. FTN)
Author:
CHRISTINA, RUTH
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN DENGAN GAP ANALISIS BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL DAN PENGKLASIFIKASIAN ATRIBUT PELAYANAN BERDASARKAN KATEGORI KANO (STUDI KASUS : PO MALINO PUTRA KENCANA)
Author:
YOHANES, ALFON
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Hero Supermarket dengan Menggunakan Metode Servqual, Importance Analysis Performance, dan Kano Model (Studi Kasus : PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto
Author:
Chandra
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RESTORAN DENGAN METODE SERVQUAL, IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS), DAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) STUDI KASUS : “OUTLET IMPERIAL KITCHEN &DIM SUM AEON BSD, SMS, DAN SUPERMAL”
Author:
Lusijanto, Regina Virginia
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS : Klinik Pondok Gede Agung, Bekasi)
Author:
MAHARANI, DIONITA DYAH
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN JASA CUCI MOBIL DENGAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN ZONE OF TOLERANCE (Studi Kasus : Mastersnow Car Wash cabang 14, Serpong Utara, Tangerang Selatan)
Author:
Sebastian, Edward Ray
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DAN ZOT (ZONE OF TOLERANCE) BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (Studi Kasus: Apotek Century Pejaten Mas)
Author:
VISAKHA, METTA DEVI
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Penanganan Pelanggan di Departemen Sales dan Marketing dengan Menggunakan Metode ServQual
Author:
HIDAYAT, CHRISTINA ATIKA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kualitas pelayanan convenience store terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta Barat dengan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan model kano berdasarkan dimensi SERVQUAL (Studi Kasus : FamilyMart)
Author:
HARTANDI, JEVINO
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Program Studi Teknik Mesin Unika Atma Jaya dengan Menggunakan Dimensi Servqual, Importance Performance Analysis dan Kano Model
Author:
MUVITA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penentuan Jumlah Kapasitas Kelas dengan Menggunakan Metode System Dynamics (Studi Kasus: Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, Unika Atma Jaya, Jakarta)
Author:
DHARMAWAN, NADIA KARTIKA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Confidence Benefits Dan Corporate Brand Reputation Terhadap Trust Dan Trust Terhadap Komitmen Pelanggan Dengan Metode Sem (STUDI KASUS: KFC)
Author:
PUTRO, DIMAS NUGROHO
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN MENGUNDURKAN DIRI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL
Author:
SUDIRO, AMBHODHARA HASAN ALI
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta Selatan 12930:
Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN MENGUNDURKAN DIRI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL
Author:
SUDIRO, AMBHODHARA HASAN ALI
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta Selatan 12930:
Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN MENGUNDURKAN DIRI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL
Author:
SUDIRO, AMBHODHARA HASAN ALI
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN BERDASARKAN ATRIBUT SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (STUDI KASUS: HOTEL CINKA GARINI, YOGYAKARTA)
Author:
FELICIANA, ANGELINA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analysis of relationship between internal locus of control on career maturity among IE students in University Z
Author:
SALIM, HANS CHRISTIAN ANDREW
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Co-Author)
Artikel dari
5th International Seminar on Industrial Engineering and Management (ISIEM) : Innovation in technology, information, and management concerning worldwide economic challenge (February 14-16, 2012 at Aston Hotel, Manado, Indonesia)
, page IM 193-200
Analysis of Satisfaction & Factors Affecting Customer Decisions to Choose Samsung Smartphone In Jabodetabek Using Importance Performance Analysis And Kano Model
Author:
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor);
Cassidy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 7
Lompat
Process time: 0.421875 second(s)