Anda belum login :: 08 Dec 2025 17:39 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
213
(
0.828125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Hubungan Faktor-Faktor Internal Pembelian Impulsif terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Online dengan Positive Emotion dan Trust Sebagai Mediator (Studi Kasus : Online Shop Sprinkles Shoppe)
Author:
FIONA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan restoran Bakmi Metropolitan
Author:
Leny
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelayanan Konsumen Terhadap Pra Keputusan Pembelian (Studi Kasus PT. AETNA LIFE Indonesia)
Author:
Ekawathy, Melanny Dian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS MARKETING MIX PADA REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS: FUNDEMI COFFEE AND EATERY)
Author:
'Setyo, Jessica Nathaline
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh antar Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Emosi Positif Dan Pembelian Impulsif Terhadap Produkl KW (Studi Kasus: Toko Sinar Jaya)
Author:
SUTANDI, STEPHANI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Dan Expertise Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Dan Brand Awareness Untuk Menumbuhkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Ciptadent
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
HERMAN, CHANDRA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attractiveness Trustworthiness Expertise, Dan Congruence Dari Sule Dan Maya Septha Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Sukses Isi 2
Author:
KWAKAR, DANNY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BIOPHILIC ATMOSPHERE DAN CONVENIENCE DAN ACCESSIBILITY TERHADAP INTENTION TO VISIT DENGAN MEDIASI AFFECTIVE STATES DARI THE BREEZE BSD CITY
Author:
Andria, Sukma
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IDENTIFICATION, BRAND COMMITMENT DAN QUALITY OF SERVICE TERHADAP BRAND EVANGELISM JASA KURIR TIKI
Author:
Primaputra, Andhika Ramadhan
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP HUBUNGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER LOYALTY PELANGGAN MINISO JAKARTA
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Kristianto, Reynaldi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Budaya, Gaya Hidup, Kenikmatan Berbelanja, Ketersediaan Waktu, Serta Ketersediaan Uang Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Dengan Suasana Hati Sebagai Mediator (Studi Kasus: Konsumen Charles & Keith Mall Gandaria City Jakarta)
Author:
WINANDA, REGINA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Celebrity Attractiveness, Celebrity Popularity, Celebrity Familiarity, Celebrity Trustworthiness, Celebrity Expertise BTS Terhadap Purchase Intention Pada Konsumen Produk Smartphone Samsung.
Author:
Pattileuw, Leonardus Fiorello Enriclof
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Citra Perusahaan dan CSR terhadap Loyalitas Debitur PT. O yang Dimediasi oleh Kepuasan dan Kepercayaan Debitur (Studi Kasus: Debitur PT. O Divisi SME Regional Jakarta)
Author:
NATALIA, MERRY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Citra Toko Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Channels-7 Dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi (Studi kasus: Toko Kosmetika Channels-7 Kramat Jati Indah Plaza)
Author:
CHRISTIE, YEMIMA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Dengan Kepercayaan Merek Dan Kredibilitas Merek Pada Produk Mobil Suzuki Karimun
Author:
ILONA, MAGDALENA SURIDA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Country of Origin Image, Product Knowledge, dan Product Involvement Terhadap Purchase Decision Smartphone Samsung
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Putri, Askarini Maria
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Consumer Sales promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Behavior dengan Shopping Enjoyment Berperan Sebagai Mediasi (Studi Pada: Foodmart Plaza Semanggi)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Indrawan, Sintalia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Cosmopolitanism Dan Familiarity Terhadap Purchase Intention Produk Merek Ikea Dengan Consumer Ethnocentrism Dan Country Of Origin Image Sebagai Mediator
Author:
LARASATI, RETNO
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis pengaruh credibility, brand image, brand awareness, dan Purchase intention pada produk smartphone Huawei
Author:
Malachi, Andrew
;
Salim, Lina
(Advisor)
Edisi:
2022
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer Motivation, Accessibility, Eco-Natural Environment, dan Entertainment Terhadap Revisit IntentionSummarecon Mall Bekasi (SMB).
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Gamalia, Christyas
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 11
Lompat
Process time: 0.828125 second(s)