Anda belum login :: 05 Sep 2025 14:16 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
115
(
0.84375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Purchase Intention dengan Perceived Customer Value sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi Tokopedia
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Purba, Parlin
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Pelaksanaan Sustainability Program Terhadap Customer Trust Pada PT PLN (Persero)
Author:
Wardhani, Fransiska Satya Ari
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Promotion, Product Quality, dan Price terhadap Purchasing Decision Obat Bebas Painkiller dengan Perceived Risk sebagai Mediasi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Febriyanti
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH PUSH, PULL DAN MOORING EFFECT TERHADAP SWITCHING INTENTION (STUDI PADA PESERTA PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL)
Author:
TEGUH, CHRISTANTO
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Switching Cost, Trust dan Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Pelanggan PT XL Axiata Tbk)
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Ramadhanti, Rachma
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z di ScarlettSkincare yang Dimediasi Brand Equity
Author:
Harris, Patricia Claresta
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL PRESENCE, PERCEIVED INFORMATION QUALITY, DAN TELEPRESENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LIVE STREAMING PRODUK FASHION PLATFORM LAZADA
Author:
Gunawan, Sulastri
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Transformational Leadership dan Organizational Agility terhadap Digital Transformation dengan Moderasi Digital Strategy pada PT Fenomenal di DKI Jakarta
Author:
Puspitasari, Yoana Fransiska Dwiwijayanti
;
Sulistyaningsih, Endang
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh User Innovativeness, Perceived Risk, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dengan Mediasi Trust terhadap Intention to Use pada Aplikasi Ewallet
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Ginting, Onky John Pranata
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MEDIASI PENGEMBANGAN SOFT SKILL KARYAWAN MILENIAL PADA INSTITUSI PEMERINTAH AGD
Author:
Djaya, Angela Gerrin
;
Endang, Sulistyaningsih
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
Anteseden dan Konsekuensi dari Customer Brand Engagement pada Generasi Milenial: Studi pada Produk Smartphone Merek Xiaomi
Author:
Astra, Vitorio
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Master Thesis
Brand Image sebagai faktor mediasi yang memengaruhi Purchase Intention produk sunscreen Facetology di TikTok: pendekatan Electronic Word of Mouth (e-WoM) dan Sosial Media Marketing
Author:
TUMORANG, AGNES VERONICA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Building Patient Loyalty in the Use of Telemedicine Applications
Author:
andriani, Oktavia
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
Customer Satisfaction Memediasi Service Quality dan Brand Trust Case Study: Starbucks Oakwood Jakarta
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Sumara, Rendy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
DAMPAK KINERJA ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN: PERAN MEDIASI INOVASI PERUSAHAAN DAN MODERASI JAMINAN EKSTERNAL
Author:
Shellyane, Elizabeth Agustine
;
Dharmastuti, Christiana Fara
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
DAMPAK PENGGUNAAN APLIKASI BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE TERHADAP JOB SATISFACTION PADA PERUSAHAAN KONSULTAN ENJINIRING PT. XYZ YANG DIPENGARUHI OLEH INTENSION TO USE DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOR SEBAGAI MEDIATOR
Author:
Sambudi, FX. Andi
;
Purba, Sylvia Diana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Determinan Green Purchase Behavior Produk Fashion Berbahan Dasar Recycled Polyethylene Terephthalate dengan Innovativeness sebagai Moderator
Author:
Sharon, Alexandra
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Determinasi GCG Terhadap Kinerja Perusahaan Retail
Author:
Hutomo, Aloysius Budi.
;
Saadah, Siti
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Efek Mediasi Brand Image atas Peran Celebrity Endorsement dan Brand Credibility dalam Mempengaruhi Purchase Intention pada Smartphone Samsung, Indonesia
Author:
Andryani, Praditia
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
EFEK MEDIASI KEPUASAN KERJA DALAM PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KOMITMEN AFEKTIF, KONTINUAN, DAN NORMATIF: STUDI PADA KARYAWAN DENGAN METODE KERJA FWA
Author:
Siregar, Valentine Essy
;
Purba, Sylvia Diana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 6
Lompat
Process time: 0.875 second(s)