Anda belum login :: 25 Apr 2025 10:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Etika, Nilai-Nilai Dan Profesionalisme Dari Staf Perhotelan
Oleh:
Spillane, James J.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 7 no. 1 (Oct. 1996)
,
page 31-52.
Topik:
etika
;
etika
;
profesionalisme
;
perhotelan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW32.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam era globalisasi, industri pariwisata harus terus menerus memperbaharui strateginya untuk menarik lebih banyak wisatawan. Karena kualitas tenaga kerja adalah kunci sukses dalam strategi tersebut, profesionalisme dalam industri pariwisata sangat penting, khususnya bagi hotel - hotel. Integritas, kejujuran dan pertanggungjawaban merupakan unsur pokok dari profesionalisme ini dan berkaitan dengan sistem nilai yang dimiliki sifat - sifat dari otak. Artikel ini meninjau kembali beberapa artikel yang berkaitan dengan dimensi etis dari profesionalisme staf perhotelan. Selain kesadaran akan profesionalisme oleh staf sendiri, ada bahan tentang proses yang diperlukan untuk meningkatkannya, khusus kode etis. Ada tujuh prinsip pokok : - prinsip keunggulan - prinsip konsensus - prinsip kesatuan - prinsip profesional - prinsip empiris - prinsip kerukunan dan prinsip integritas Pendidikan, proses seleksi dan perencanaan karir pada jangka panjang juga dapat membantu proses profesionalisasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)