Anda belum login :: 11 Jun 2025 08:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Inovasi Produk dalam Era Globalisasi
Oleh:
Ellitan, Lena
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 9 no. 2 (Apr. 1999)
,
page 161-172.
Topik:
Inovasi Produk
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW32.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Di era globalisasi, di mana pasar penjualan sudah mulai bergerak ke pasar pembeli, peran inovasi semakin penting dan sangat menentukan untuk bisa memenangkan persaingan. Mengingat besarnya peran inovasi maka perlu dirumuskan dan diterapkan strategi inovasi yang tepat. Terdapat beberapa aspek yang perlu diperhatikan dengan cermat oleh organisasi perusahaan untuk merumuskan strategi inovasi antara lain kompetensi manajerial, komitmen pimpinan perusahaan dan partisipasi aktif bawahan, kompetensi sumber daya manusia, penguasaan R&D dan teknologi, fasilitas R&D, jaringan sistem informasi, dan inovasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)