Anda belum login :: 21 Jul 2025 09:21 WIB
Detail
ArtikelMengevaluasi Efektivitas Program Periklanan  
Oleh: Hendra Poerwanto G.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 9 no. 2 (Apr. 1999), page 73-84.
Topik: Periklanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW32.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPeriklanan adalah salah satu alat untuk berkomunikasi dengan konsumen. perspektif pemasaran. komunikasi merupakan salah satu dari sekian variabel, produk ilu sendiri, harga, dan distribusi, yang dapat digunakan untuk secara mendorong konsumen memilih merek tertentu. Oleh karena kegiatan biasanya melibatkan sejumlah dana, maka menjadi sangat beralasan untuk ahui sampai sejauh mana implementasi program perikianan dapat mencapai Lebih dari itu, bahwa learning process dan continuous improvement program periklanan hanya mungkin terjadi bila tersedia mekanisme umpan balik yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)