Anda belum login :: 11 May 2025 04:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tindakan Guru atas Perilaku Emosional Siswa di Sekolah Dasar Kelas Rendah
Oleh:
Widiyanto, Priyo
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 11 no. 2 (Apr. 2002)
,
page 93-98.
Topik:
Life Skills Student
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW32.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Guru merupakan aktor penting dalam interaksi pembelajaran di kelas. Dalam menjalankan tugasnya, guru seyogyanya mengambil tindakan yang selalu didasarkan pada tujuan utuh pendidikan, namun kenyataannya masih banyak guru yang belum mampu mengambil tindakan edukatif atas perilaku emosional siswa. Tindakan edukat if alas perilaku emosional sisiva semakin sulit dilakukan oleh guru karena tuntutanpembelajaran sampai saat mi masih inengutamakan pada dimensi kognitif siswa, disamping itu guru juga tidak mendapat bekal khusus yang berkaitan dengan pengembangan perilaku emosional siswa.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)