Anda belum login :: 30 Apr 2025 09:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jaminan Kualitas Pendidikan: Model dan Paradigma
Oleh:
Poerwanto, Hendra
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 11 no. 1 (Oct. 2000)
,
page 129-144.
Topik:
Kualitas Pendidikan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW32.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pengelolaan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan tinggi, dalam Institusi pendidikan tinggi (IPT) menuntut pemahaman yang komprehensif yang multi perspekuf terhadap kompleksitas masalah kualitas. Karena pembangunan sistem jaminan kualitas pendidikan dalam sebuah JPT akan membuka peluang bagi dimilikinya competitive advantage bila dilakukan merujuk pada paradigma profesional-artistri. Suatu paradigma yang pendekatan holisrikdan aplikasi multimodelterhadappersoalan kualitas Paradigma profesional-artistri melihat bahwa perhatian khusus dan adalahsyarat untukdapatmewujudkan sistemjaminan kualitas sebagai pertanggung jawaban sosial maupun moral kepada publik, dan kepada sekaligus menjadi cerminan akan keinginan kuat sebuah IPT untuk hidup dalam jangka panjang. Tanpa itu, semua hal tentang kualitas hanyalah retorika oleh sebuah IPT yang sakit.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)