Anda belum login :: 03 Sep 2025 04:04 WIB
Detail
ArtikelStrategi persaingan dalam dunia bisnis.  
Oleh: Ahmad, Mahmud
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Bisnis dan Usahawan vol. 04 no. 01 (Jul. 2005), page 85.
Topik: Persaingan; Perusahaan; Strategi; Pasar; Konsumen/Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerusahaan yang berhasil menghadapi pesaingnya akan mendapatkan laba yang tinggi. Pasar merupakan arena nyata di mana perusahaan memperebutkan konsumen dan berusaha meraih market share yang besar. Pada arah ini perusahaan perlu membangun keunggulan menghadapi pesaing melalui pengenalan terhadap lima kekuatan persaingan yang dikemukakan oleh Porter. Kelima kekuatan tersebut dapat dihadapi dengan penerapan startegi generik yang mencakup strategi keunggulan biaya menyeluruh, diferensiasi, dan fokus.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)