Anda belum login :: 18 Jul 2025 12:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bagaimana MRI mengukur Bank Service Excellence pada 2006/2007?
Oleh:
Puspito, Harry
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007)
,
page 16-17.
Topik:
Pelayanan Prima
;
Service Excellence
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pengukuran BSEM didasarkan parameter yang sudah dikembangkan MRI selama bertahun-tahun dari melakukan riset-riset ekspektasi nasabah, pengalaman mengukur kualitas layanan perbankan, hingga masukan-masukan dari bank sendiri.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)