Anda belum login :: 18 Jul 2025 12:49 WIB
Detail
ArtikelBagaimana MRI mengukur Bank Service Excellence pada 2006/2007?  
Oleh: Puspito, Harry
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007), page 16-17.
Topik: Pelayanan Prima; Service Excellence
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPengukuran BSEM didasarkan parameter yang sudah dikembangkan MRI selama bertahun-tahun dari melakukan riset-riset ekspektasi nasabah, pengalaman mengukur kualitas layanan perbankan, hingga masukan-masukan dari bank sendiri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)