Anda belum login :: 18 Apr 2025 23:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Adu Pelayanan Prima Pasca Pembatasan Penjaminan Simpanan
Oleh:
Kristopo
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007)
,
page 12-15.
Topik:
Pelayanan Prima
;
Service Excellence
;
Lembaga Penjamin Sumpanan (LPS)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pelayanan prima memegang peran penting bagi perbankan. Bank-bank berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Apalgi sejak lembaga penjamin simpanan (LPS) hanya menjamin simpanan nasabah maksimum Rp.100 juta. Bank yang mengabaikan pelayanan prima siap-siaplah ditinggal nasabah. Survei pelayanan prima yang digelar marketing research indonesia kali ini melibatkan BPD. bank mana yang memberikan pelayanan terbaik? Kualitas pelayanan BPD masih tertinggal ketimbang bank umum lain.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)