Anda belum login :: 30 Apr 2025 10:59 WIB
Detail
ArtikelStrategi Memasuki Pasar Global  
Oleh: Cahyono, Bambang Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994), page 33-38.
Topik: Pasar Global
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelStrategi memasuki pasar global sangat tergantung pada keunggulan suatu negara dalam pasar lokal dan pasar global. Keunggulan negara tersebut tercermin dan karakter produk-produk yang dipasarkan, apakah memiliki keunggulan lokal rendah atau tinggi dan apakah memiliki keunggulan global rendah atau tinggi Indonesia sebagai sebuah negara berkembang, dewasa ini telah memasuki pola berpikir dan bertindak global dimana peraturan-peraturan pemerintah mulai menyesuaikan diri dengan aturan yang dapat diikuti oleh masyarakat internasional, termasuk didalamnya deregulasi mengenai penanaman modal asing 100 persen baik di sektor swasta maupun sektor publik. Makalah ini mencoba mengetahui kesiapan Indonesia dalam melangkah ke pasar global dengan menerapkan strategi yang paling cocok dan dapat dilaksanakan secara transparan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)