Anda belum login :: 24 Jul 2025 03:00 WIB
Detail
ArtikelStrategi Pengembangan Unit Bisnis Strategi Di Indonesia  
Oleh: Cahyono, Bambang Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994), page 15-18.
Topik: Strategic Business Unit
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMengembangkan suatu unit bisnis strategis (strategic business unit) dan mengevaluasinya sangat membutuhkan pemahaman daur hidup suatu bisnis atau produk yang dihasilkan. Salah satu cara adalah melalui matriks yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan konsultan terkemuka Arthur D. Little yang dikenal sebagai Matriks ADL. Makalah ini menyajikan metoda dan aplikasi Matriks ADL dalam sebuah UBS. Penerapan dan Matriks ADL dilakukan atas UBS perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)