Anda belum login :: 18 Apr 2025 23:59 WIB
Detail
BukuCustomers-com : how to create profitable business strategy for the internet and beyond
Bibliografi
Author: Seybold, Patricia B.
Topik: CUSTOMER SERVICES - COMMUNICATION SYSTEMS; WORLD WIDE WEB [INFORMATION RETRIEVAL SYSTEM]; INTERNET [COMPUTER NETWORK]; INTERNET MARKETING
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-8129-3037-1    Edisi: rev. ed    
Penerbit: Times Business     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812028 SEY c
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)