Anda belum login :: 19 Apr 2025 02:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 3 no. 1 (Feb. 2003)
Bibliografi
Topik:
BUSINESS
;
INFLATION
;
E-UNIVERSITY
;
EXPERIENTIAL MARKETING
;
ECONOMIC
;
SOTO GEBRAK
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1411-7541
Year::
2003
Bulan:
02
Edisi:
Feb 2003
Penerbit:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Ekonomi dan Bisnis
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ100.3
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Dampak Penurunan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Tarif Dasar Listrik (TDL) terhadap Kinerja Sektor Transportasi dan Sektor Industri Pengolahan
, halaman 1-16
Pengaruh Profitabilitas Perusahaan terhadap Ketetapan Waktu Pelaporan Laporan Keuangan dengan Opini Audit sebagai Moderating Variabel
, halaman 17-26
Analisis EBIT Indiference Point untuk Menentukan Kebijakan Pendanaan di PT X
, halaman 27-44
Pengambilan Keputusan dan Pemecahan Masalah di dalam Manajemen Mutu Terpadu
, halaman 45-56
Siklus Deming sebagai Alat Perbaikan Secara Kontinyu
, halaman 57-66
Pengaruh Selisih Kurs terhadap Laba Perusahaan dan Perlakuan Akuntansi: Studi Kasus pada Perusahaan Go Public
, halaman 67-80
Tanggapan atas Artikel Analasis Kecermatan Alokasi Biaya Overhead Berdasarkan Pemicu Biaya dalam Periode Krisis (Jurnal Ekonomi & Bisnis vol.2 no.1 februari 2002)
, halaman 81-88
The Unconventional Views of Labor Market: Wage Rigidity as Told By Truman F. Bewley Survey
, halaman 89-102
Emotional Branding: the new paradigm for connecting brands to people oleh Marc Gobe (All Worth Press, New York, 2001. Pp.XXXII+319 ISBN 1-58115-078-4)
, halaman 103-108
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)