Anda belum login :: 11 May 2025 22:26 WIB
Detail
ArtikelIndonesia Harus Siap Berorientasi pada Pemasaran Global  
Oleh: Assauri, Sofjan
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXIV no. 02 (2005), page 25-29.
Topik: Global Marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBasically, global marketing concepts refers to marketing in general which focus on customer satisfactions global marketing strategy. Besides that, there are many economy, social, culture, political factors in the prespective country and the exogeneous factor in the global economy.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)