Anda belum login :: 11 Jun 2025 01:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA UNIKA ATMA JAYA TERHADAP POSITIONING WENDY'S RESTAURANT
Bibliografi
Author:
Yustisia, Mega
;
Parmono, Vincentius Rachmadi
(Advisor)
Topik:
Positioning
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Mega Yustisia's Undergraduated Theses.pdf
(194.0KB;
85 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1300
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam skripsi ini penulis ingin mengetahui persepsi mahasiswa Unika Atma Jaya terhadap positioning dari Wendy's restaurant.Penulis mengumpulkan data yang dibutuhkan dengan menyebarkan kuesioner dan mendapatkan 108 mahasiswa Unika Atma Jaya. Sedangkan untuk metode analisis data, penulis menggunakan skala Likert dan perangkat statistik Tabel Frekuensi. Hasil penelitian dari skripsi ini adalah bahwa persepsi responden terhadap menu spesial dari Wendy's restaurant adalah hamburger. Hal ini berarti cocok dengan positioning dari Wendy's restaurant yang memposisikan dirinya sebagai Old Fashioned Hamburger. Sebagian besar responden mempersepsikan Wendy's restaurant sebagai restoran fast food yang sudah baik dalam hal pelayanan dan kualitas. Maka disimpulkan bahwa positioning dari Wendy's restaurant adalah baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)