Anda belum login :: 11 Jun 2025 01:50 WIB
Detail
BukuANALISIS PERSEPSI MAHASISWA UNIKA ATMA JAYA TERHADAP POSITIONING WENDY'S RESTAURANT
Bibliografi
Author: Yustisia, Mega ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: Positioning
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mega Yustisia's Undergraduated Theses.pdf (194.0KB; 85 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1300
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam skripsi ini penulis ingin mengetahui persepsi mahasiswa Unika Atma Jaya terhadap positioning dari Wendy's restaurant.Penulis mengumpulkan data yang dibutuhkan dengan menyebarkan kuesioner dan mendapatkan 108 mahasiswa Unika Atma Jaya. Sedangkan untuk metode analisis data, penulis menggunakan skala Likert dan perangkat statistik Tabel Frekuensi. Hasil penelitian dari skripsi ini adalah bahwa persepsi responden terhadap menu spesial dari Wendy's restaurant adalah hamburger. Hal ini berarti cocok dengan positioning dari Wendy's restaurant yang memposisikan dirinya sebagai Old Fashioned Hamburger. Sebagian besar responden mempersepsikan Wendy's restaurant sebagai restoran fast food yang sudah baik dalam hal pelayanan dan kualitas. Maka disimpulkan bahwa positioning dari Wendy's restaurant adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)