Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pembagian Dengan Pecahan untuk Tingkat Sekolah Dasar
Oleh:
Widjaja, Wanty
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 14 no. 1 (Oct. 2003)
,
page 57.
Topik:
Pembagian Pecahan
;
Pemahaman Prosedural
;
Pemahaman Konseptual
Fulltext:
Widya Dharma Majalah Ilmiah Kependidikan vol.14 no.1 (Okt.2003) p.57 (win).pdf
(2.02MB)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
W77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pembagian dengan pecahan merupakan operasi pecahan yang dipandang paling sulit dipahami bagi sebagian besar siswa di sekolah. pendekatan yang sering disulit dipahami bagi sebagian besar siswa di sekolah.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)