Anda belum login :: 30 Apr 2025 07:29 WIB
Detail
BukuHubungan Antara Persepsi Konsumen atas Mutu Katalog dan Pembelian Spontan( Penelitian terhadap Oriflame)
Bibliografi
Author: Wijaya, Chelsia Picesa ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Persepsi; katalog; Pembelian Spontan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Chelsia Picesa Wijaya's Undergraduated Theses.pdf (297.0KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1283
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
(e) Penulisan ini bertujuan untuk melihat hubungan antara persepsi atas mutu katalog dengan pembelian spontan, juga untuk mempraktekkan teori-teori yang didapat selama masa perkuliahan dan selama pengerjaan skripsi ini. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh pelanggan Oriflame, yang kemudian dianalisa dengan menggunakan analisis deskriptif serta koefisien korelasi spearman dan diinterpretasikan ke dalam bentuk kalimat.
Berdasarkan uji Korelasi Spearman angka yang diperoleh adalah
?0.049 yang artinya tidak ada hubungan antara persepsi atas mutu katalog terhadap pembelian spontan dengan hasil korelasi yang tergolong lemah dan berlawanan.
Penulis menyimpulkan Persepsi atas mutu katalog sudah baik, tetapi Pembelian spontan tidak terkait secara linear dengan pemasaran katalog.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)