Merek merupakan aset berharga yang dimiliki oleh perusahaan. Dengan adanya merek, dapat membantu konsumen untuk mengingat suatu produk dengan produk lainnya, sehingga mempermudah pengambilan keputusan ketika melakukan pembelian. Apabila suatu produk memiliki ekuitas merek yang kuat, maka semakin kuat pula daya tarik konsumen untuk melakukan suatu proses keputusan pembelian terhadap produk tersebut. Tujuan penelitian ini berusaha untuk mengetahui hubungan antara ekuitas merek majalah GADIS dengan keputusan pembelian konsumen remaja di HKBP Menteng. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metoda purposive sampling. Sampel dari penelitian ini yaitu remaja putri berusia antara 13-17 tahun, dari HKBP Menteng, yang telah membeli dan membaca GADIS. Berdasarkan analisis korelasi Spearman, dapat diketahui hubungan yang kuat antara ekuitas merek majalah GADIS dengan keputusan pembelian konsumen remaja di HKBP Menteng |