Anda belum login :: 25 Apr 2025 05:50 WIB
Detail
BukuHUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK MAJALAH GADIS DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN REMAJA DI HKBP MENTENG
Bibliografi
Author: Esther, Devina Glorya ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: Equitas Merek; Keputusan pembelian Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devina Glorya Esther's Undergraduated Theses.pdf (264.0KB; 86 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1279
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek merupakan aset berharga yang dimiliki oleh perusahaan. Dengan adanya merek, dapat membantu konsumen untuk mengingat suatu produk dengan produk lainnya, sehingga mempermudah pengambilan keputusan ketika melakukan pembelian. Apabila suatu produk memiliki ekuitas merek yang kuat, maka semakin kuat pula daya tarik konsumen untuk melakukan suatu proses keputusan pembelian terhadap produk tersebut. Tujuan penelitian ini berusaha untuk mengetahui hubungan antara ekuitas merek majalah GADIS dengan keputusan pembelian konsumen remaja di HKBP Menteng. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metoda purposive sampling. Sampel dari penelitian ini yaitu remaja putri berusia antara 13-17 tahun, dari HKBP Menteng, yang telah membeli dan membaca GADIS. Berdasarkan analisis korelasi Spearman, dapat diketahui hubungan yang kuat antara ekuitas merek majalah GADIS dengan keputusan pembelian konsumen remaja di HKBP Menteng
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)