Anda belum login :: 12 May 2025 10:08 WIB
Detail
BukuSTRATEGI PEMASARAN PT.MULTI TEKNINDO INFOTRONIKA DALAM MERAIH PASAR YANG SEMAKIN KOMPETITIF
Bibliografi
Author: Kuswarjanto, Agung Hendradi ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: Strategi Pemasaran; Perusahan Produk Elektronika
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agung Hendradi Kuswarjanto Kemla's Undergraduated Theses.pdf (239.0KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1273
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mencermati perkembangan pasar dari waktu ke waktu yang semakin tinggi tingkat persaingannya, menjadi salah satu alasan dipilihnya judul pada skripsi ini. Tujuan dari penelitian ini sendiri untuk melihat strategi pemasaran, relevansi dari strategi tersebut bahkan bila perlu memberikan strategi pendamping untuk memaksimalkan strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. MULTI TEKNINDO INFOTRONIKA, sebuah perusahaan yang bergerak pada bisnis profesional produk elektronik. Dalam penelitian yang dilakukan, penulis menggunakan 2 metoda penelitian yaitu metoda eksplorasi dan peramalan. Dengan digunakannya metoda eksplorasi maka dapat dianalisis strategi pemasaran yang diterapkan dengan keberhasilan perusahaan dalam meraih pasar yang semakin kompetitif. Sedangkan dengan metoda peramalan itu sendiri maka diharapkan akan didapat sebuah jawaban atas sebuah dasar perencanaan kedepan mengenai strategi apa yang dapat dipilih oleh perusahaan dalam mempertahankan posisinya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. MULTI TEKNINDO INFOTRONIKA setelah dilakukan analisis secara kualitatif dan kuantatif berdasarkan konsep bauran pemasaran ,dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran tersebut berhasil dan berjalan dengan baik dalam bertahan dan meraih posisi sebagai pemimpin pasar pada kondisi sekarang dimana pasar semakin kompetitif. Kesimpulan dari penelitian ini sendiri adalah dengan terjawabnya strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan serta relevansinya untuk 5 tahun kedepan. Meskipun tingkat efektifitas atas penerapan strategi yang ada sudah memadai, , tetapi masih ditemui beberapa kendala yang menghambat strategi pemasaran tersebut mencapai hasil yang maksimal. Oleh karena itu disarankan perusahaan untuk memfasilitasi antara pihak konsumen/ perusahan pengguna produk profesional elektronik dengan pihak ketiga baik investor ataupun penyandang dana, untuk menjembatani kebuntuan atas pemenuhan kebutuhan investasi dari pengguna produk profesional elektronik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)