Anda belum login :: 03 Jun 2025 20:39 WIB
Detail
BukuEfektivitas Iklan MTV-Staying Alive Versi Stigma dan Diskriminasi terhadap Odha dilihat dari Respon yang diberikan oleh Target Audience-nya
Bibliografi
Author: Nugroho, A.Y. Agung (Advisor); Puspitarini, Titis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Titis Puspitarini's Undergraduated Theses.pdf (282.0KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1256
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui efektivitas dari iklan MTV-Staying Alive versi stigma dan diskriminasi dengan menggunakan model teori ?Three Key Effects Model?(Think, Feel, Do).
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksploratoris dengan tehnik wawancara mendalam. Tehnik pengambilan data dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Wawancara dilakukan terhadap lima orang responden yang telah dipilih oleh penulis.
Dari penelitian yang telah dilakukan, peneliti sampai pada kesimpulan bahwa iklan MTV-Staying Alive telah memenuhi tiga kriteria efektivitas iklan yaitu perception, learning dan persuasion. Tetapi iklan ini masih memiliki kekurangan dalam mendorong perubahan perilaku audience-nya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)