Anda belum login :: 18 Apr 2025 21:56 WIB
Detail
BukuANALISIS DAN USULAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA "ANEKA BAKERY SUKABUMI" DENGAN MENGGUNAKAN METODE BRAND EQUITY
Bibliografi
Author: Fu, Lim ; Gunawan, Ahmad (Advisor)
Topik: Bakery; Analisis SWOT; Strategi Repositioning Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fu Lim's Undergraduated Theses.pdf (650.0KB; 74 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-165
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Aneka Bakery sebagai salah satu bakery di Sukabumi sudah menyadari pentingnya sebuah merek. Untuk mengetahui kekuatan mereknya, maka Aneka Bakery bermaksud untuk mengadakan penelitian terhadap konsumen roti dan kue. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui kesadaran merek mereka, atribut ? atribut yang dipentingkan dalam membeli di Aneka, posisi merek Aneka dibanding pesaing ? pesaingnya dalam hal kualitas dan harga, persepsi konsumen tentang produk Aneka, serta loyalitas konsumen Aneka terhadap merek Aneka.
Penelitian yang dilakukan bersifat deskriptif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat penelitiannya, dan pengolahan data yang dibantu dengan program SPSS 11.5 for Windows untuk mengukur ekuitas merek dari Aneka, serta tingkat kepentingan dan kepuasan, yang akhirnya analisis SWOT digunakan untuk menghasilkan program yang menunjang strategi pemasaran.
Hasil penelitian menunjukkan Aneka memiliki keungggulan pada harga yang relatif terjangkau, rasa yang sesuai dengan selera, merek yang terkenal dan pelayanan yang cepat sehingga diusulkan strategi menambah pelayanan, strategi meningkatkan frekuensi penggunaan produk dan strategi repositioning merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)