Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:48 WIB
Detail
BukuTingkat Kesesuaian antara Harapan dan Pengalaman Konsumen dalam menerima Kualitas Jasa Karyawan Bank BRI
Bibliografi
Author: Maharani, Nadia ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5222
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)