Dalam penelitian ini, dilakukan pengamatan mengenai kepuasan konsumen terhadap telepon genggam merek Haier. Atribut-atribut yang ada pada telepon genggam merek Haier dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dan pengambilan keputusan pembelian. Untuk mendapatkan data atau informasi dari konsumen sasaran, penulis membagikan kuesioner secara acak sebanyak 100 kepada responden yang menggunakan telepon genggam merek Haier, data-data tersebut dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif-kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan menggunakan lima atribut, yaitu harga, daya tahan, desain, fitur, kemudahan pemakaian, dan layanan paska pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga merupakan atribut utama yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa responden yang menggunakan telepon genggam merek Haier, sebagian besar adalah pria, berusia 26 tahun-35 tahun, dan bekerja sebagai karyawan. |