Anda belum login :: 02 Jun 2025 21:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Telepon Genggam Merek HAIER
Bibliografi
Author: Purba, George ; Iswanti, Veronika Etty (Advisor)
Topik: KEPUASAN KONSUMEN
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: George Purba's Undergraduated Theses.pdf (212.0KB; 63 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5139
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian ini, dilakukan pengamatan mengenai kepuasan konsumen terhadap telepon genggam merek Haier. Atribut-atribut yang ada pada telepon genggam merek Haier dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dan pengambilan keputusan pembelian.
Untuk mendapatkan data atau informasi dari konsumen sasaran, penulis membagikan kuesioner secara acak sebanyak 100 kepada responden yang menggunakan telepon genggam merek Haier, data-data tersebut dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif-kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan menggunakan lima atribut, yaitu harga, daya tahan, desain, fitur, kemudahan pemakaian, dan layanan paska pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga merupakan atribut utama yang mempengaruhi kepuasan konsumen.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa responden yang menggunakan telepon genggam merek Haier, sebagian besar adalah pria, berusia 26 tahun-35 tahun, dan bekerja sebagai karyawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)