Anda belum login :: 07 Jun 2025 16:45 WIB
Detail
BukuPengaruh Pemberian Insentif Kepada Karyawan Terhadap Peningkatan Penjualan Galon Air Mineral PT Alam Dinamika
Bibliografi
Author: Sastrotaruna, Suwandhi (Advisor); Indrawan, Andre
Topik: Insentif; Peningkatan Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andre Indrawan's Undergraduated Theses.pdf (149.0KB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5119
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu cara manajemen untuk meningkatkan prestasi kerja,
motivasi, kepuasaan kerja dan produktivitas kerja para karyawan adalah
melalui pemberian insentif. Tujuan penelitian adalah untuk mengevaluasi
pengaruh pelaksanaan pemberian insentif dalam meningkatkan produktivitas
kerja karyawan.
Populasi penelitian adalah seluruh karyawan bagian penjualan PT.
Alam Dinamika yang berjumlah 22 orang. Penelitian dilakukan melalui
wawancara para wiraniaga dengan menggunakan kuesioner yang terdiri tiga
bagian yaitu: profil responden, insentif dan produktivitas.
Dari hasil penelitian penulis dapat ditarik kesimpulan bahwa sebagian
besar wiraniaga masih merasa pendapatan mereka masih dibawah Rp. 1
juta, mereka banyak yang kurang memahami perhitungan insentif yang
ditentukan oleh perusahaan, jumlah insentif yang diberikan saat ini masih
dirasa sangat minim. Disamping itu terbukti bahwa insentif berpengaruh
positif dan signifikan terhadap penjualan. Dari hasil penelitian, penulis dapat
menyarankan kepada PT. Alam Dinamika untuk mensosialisasikan kembali
perhitungan insentif yang telah ditetapkan serta adanya peninjauan ulang
terhadap besaran insentif yang diberikan kepada wiraniaga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)