Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap PT. Ekajaya Kridatama (Consumer Behavior Analysis To Service from PT Ekajaya Kridatama)
Bibliografi
Author: Melinda, Sherly ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sherly Melinda's Undergraduated Theses.pdf (175.0KB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5079
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Studi tentang perilaku konsumen meliputi suatu studi mengenai
bagaimana individu membuat keputusan untuk membelanjakan sumber daya
yang dimilikinya dalam usahanya untuk mengkonsumsi barang dan jasa.
Pemahaman atas perilaku konsumen menunjang keberhasilan program
pemasaran suatu perusahaan atau organisasi. Perusahaan perlu menyesuaikan
aktivitasnya dalam menyediakan produk atau jasa, yang sesuai dengan
kebutuhan konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat diketahui
hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga
perusahaan bersangkutan dapat menyusun rencana dan operasi pemasaran
yang lebih efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)