Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap PT. Ekajaya Kridatama (Consumer Behavior Analysis To Service from PT Ekajaya Kridatama)
Bibliografi
Author:
Melinda, Sherly
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Topik:
Kepuasan Konsumen
;
Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Sherly Melinda's Undergraduated Theses.pdf
(175.0KB;
20 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5079
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Studi tentang perilaku konsumen meliputi suatu studi mengenai
bagaimana individu membuat keputusan untuk membelanjakan sumber daya
yang dimilikinya dalam usahanya untuk mengkonsumsi barang dan jasa.
Pemahaman atas perilaku konsumen menunjang keberhasilan program
pemasaran suatu perusahaan atau organisasi. Perusahaan perlu menyesuaikan
aktivitasnya dalam menyediakan produk atau jasa, yang sesuai dengan
kebutuhan konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat diketahui
hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga
perusahaan bersangkutan dapat menyusun rencana dan operasi pemasaran
yang lebih efektif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.34375 second(s)