Anda belum login :: 04 Jun 2025 18:09 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Konsumen terhadap Atribut Produk WARN Industries
Bibliografi
Author: Mattheus, Nicholas Edward ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Atribut
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nicholas Edward Mattheus's Undergraduated Theses.pdf (917.0KB; 52 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5074
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
WARN Industries adalah sebuah Brand pada produk-produk dunia
otomotif Off-Road yang sangat dikenal secara global. Perusahaan ini
merancang, memproduksi, dan memasarkan peralatan dan aksesoris
tambahan untuk aktivitas Off-Road secara lengkap, yang dapat
meningkatkan performa atau kemampuan kendaraan Jeep atau ?Four
Wheel Drive? dan ATVs (All Terrain Vehicles).
WARN Industries merupakan Brand produk yang sangat dominan di
Indonesia, mengingat setelah krisis ekonomi sektor ekoturisme mulai
berkembang sejalan dengan mulai berkembangnya dunia otomotif Off-
Road Adventure di Indonesia, hal ini memungkinkan terbukanya lokasilokasi
pedalaman yang sebelumnya sangat sulit dijangkau oleh
ekspedisi manusia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)