Anda belum login :: 07 Jun 2025 04:21 WIB
Detail Induk
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Bengkel Jayaman dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas dan Referensi Konsumen (Studi Kasus 2004) (2005)
Bibliografi
  • Pengarang: Tanzil, Cindy Christina; Soelasih, Yasintha (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2005
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FEM-5070/2005FEM-5070 Yes   perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)