Anda belum login :: 14 May 2025 15:03 WIB
Detail
BukuPersepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Autotech
Bibliografi
Author: Fauzi, Ibnu ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: kepuasan; konsumen; pelayanan bengkel
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ibnu Fauzi's Undergraduated Theses.pdf (216.0KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5041
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di tengah persaingan antar bengkel baik itu dari pihal ATPM maupun umum, bengkel Autotech terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya.
Penulis ingin mengetahui sejauh mana tingkat kepuasaan konsumen terhadap
pelayanan bengkel Autotech, Jakarta Pusat.
Pemasaran harus diterapkan sebagai filosofi seluruh perusahaan dan
bukan sebagai bagian terpisah pisah. Pemasaran mengandung pengertian kebutuhan, keinginan, permintaan dan pertukaran. Perusahaan juga
menggunkan bauran pemasaran dan mengkombinasikan dalam mencapai tujuan
perusahaan. Disamping itu perusahaan juga perlu menjaga kualitas agar konsumen merasa puas dalam memakai jasa perusahaan.
Untuk menjawab perumusan masalah yaitu sejauh mana tingkat kepuasaan konsumen terhadap pelayanan bengkel Autotech, penulis
menggunakan analisis tingkat kepentingan dan kinerja
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)