Anda belum login :: 25 Apr 2025 00:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Layanan Bank Lippo Atma Jaya dalam rangka Memuaskan nasabahnya
Bibliografi
Author: Djaya, Benny Hermawan ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Kualitas Layanan Bank; Nasabah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Benny Hermawan Djaya's Undergraduated Theses.pdf (302.0KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5021
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Studi tentang perilaku konsumen meliputi suatu studi mengenai
bagaimana individu membuat keputusan untuk membelanjakan sumber daya
yang dimilikinya dalam usahanya untuk mengkonsumsi jasa.
Pemahaman atas perilaku konsumen menunjang keberhasilan program
pemasaran suatu perusahaan atau organisasi. Perusahaan perlu menyesuaikan
aktivitasnya dalam menyediakan produk atau jasa, yang sesuai dengan
kebutuhan konsumen. Dengan memahami perilaku konsumen, dapat diketahui
hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sehingga
perusahaan bersangkutan dapat menyusun rencana dan operasi pemasaran
yang lebih efektif.
Penulis mencoba membantu perusahaan dengan menyebarkan kuesioner
kepada 100 orang responden, dengan tujuan untuk mengetahui tingkat
kepuasan konsumen dan tingkat kepentingan terhadap kemudahan pembukaan
rekening, lamanya antrian untuk memperoleh layanan, jam pelayanan antara
pukul 9.00 sampai dengan 14.30, kejelasan dokumen, keramahan teller,
keramahan customer service, keramahan satpam, kerapihan penampilan
karyawan, kerapihan satpam, tanggapan karyawan bank terhadap keluhan
nasabah, kecepatan karyawan menyelesaikan masalah, yang diajukan nasabah,
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)