Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Rumah Sakit Mediros Unit Rawat Inap VIP / The VIP Patients Degree of Satisfaction on the Service of Mediros
Bibliografi
Author: Mariana ; Souhoka, Angelina ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: PENELITIAN; MAGANG; Tingkat Kepuasan; Pasien; Pelayanan; Rumah Sakit
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mariana's Undergraduated Theses.pdf (236.0KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5016
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Rumah Sakit merupakan salah satu usaha yang bergerak dalam bidang jasa. Oleh karena itu, mutu pelayanan Rumah Sakit merupakan hal
yang paling utama dan yang paling dipentingkan oleh para konsumen. Kepuasan pasien merupakan salah satu faktor terpenting yang turut serta
dalam menentukan kelangsungan hidup Rumah Sakit itu sendiri. Dalam skripsi ini, penulis membahas mengenai ANALIS IS TINGKAT
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT MEDIROS UNIT RAWAT INAP VIP dengan tujuan untuk mengetahui apakah tingkat
kualitas yang diberikan oleh Rumah Sakit Mediros sudah sesuai dengan tingkat kualitas yang diharapkan oleh pasien.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)