Anda belum login :: 12 May 2025 16:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pengecer Atas Kebijakan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT Mayora Indah,Tbk
Bibliografi
Author: Mariyana ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Kepuasan; Promosi Penjualan; Permen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mariyana's Undergraduated Theses.pdf (1.32MB; 23 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5013
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Mayora Indah, Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai makanan
olahan, salah satunya adalah permen kopiko. Pada masa sekarang mi, persaingan
semakin meningkat didunia usaha, karena tingkat kesetiaan dan pelanggan yang tidak
dapat dipastikan. Hal mni disebabkan karena kebijakan promosi penjualan suatu
perusahaan yang kurang memuaskan pelariggan. Oleh karena itu, dilakukan penelitian
untuk mengetahui apakah kebijakan promosi penjualan PT Mayora Indah, Tbk dinilal
efektif atau tidak yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan. Da~am pengujsan
tersebut, dibuat suatu penebtian menggunakan skala likert dan kuesioner yang
selanjutnya dibuat skala intervalnya dan dapat didukung pula dengan hash penjualan
permen kopiko yang meningkat setelah promosi penjualan dijalankan. HasH penelitian
tersebut menunjukan keb~akan promosi penjualan permen Kopiko pada PT Mayora
Indah, Tbk dapat dikatakan berhasil. Sedangkan untuk promosi penjualan untuk
pengecer dapat dikatakan efektif karena responden rata-rata setuju dengan program
promosi penjualan permen Kopiko pada PT Mayora Indah, Tbk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)