Anda belum login :: 23 Jul 2025 16:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Persepsi Konsumen Remaja terhadap Produk Adidas dengan Minat Beli
Bibliografi
Author: Widjanarko, Nicholas Mario ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: NICHOLAS MARIO W's Undergraduated Theses.pdf (718.0KB; 116 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1251
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk melihat hubungan antara persepsi konsumen remaja terhadap bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, distribusi, harga dengan minat beli.Di dalam skripsi ini juga akan dilihat hubungan antara loyalitas merck terhadap minat beli. Hal ini cukup penting, karena untuk suatu barang tertentu, biasanya terdiri dan dua ha!, yaitu : produk dan merek. Dalam skripsi ini juga akan dilihat apakah persepsi terhadap produk dan merek akan mempengaruhi minat beli konsumen. Dalam skripsi ini diambil 80 responden mahasiswa/i sebagai sampel penelitian, ini mengingat produk sepatu Adidas terutama ditujukan untuk segmen remaja. Maka bagaimana persepsi mereka sangat perlu diketahui untuk melihat seberapa besar pengaruh dan produk dan merek terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)