Anda belum login :: 09 Jun 2025 19:03 WIB
Detail
BukuHubungan Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Kartu Prabayar Simpati Telkomsel dengan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Widiastuti, Rizki ; Wuisan, Anton (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rizki Widiastuti's Undegraduate Theses.pdf (281.0KB; 93 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1240
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semenjak krisis moneter, kartu simPATI Telkomsel menjadi pemegang pangsa pasar terbesar dalam hal kartu prabayar. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui hubungan antara persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran dengan keputusan pembelian. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara di dalam perusahaan, studi kepustakaan dan kuesioner. Responden penelitian adalah mahasiswa Atma Jaya pengguna kartu simPATI Telkomsel sebanyak 50 responden. Dengan menggunakan korelasi Spearman s, peneliti meneliti apakah ada korelasi antara persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran dengan keputusan pembelian meskipun hubungan dari setiap variabel bauran pemasaran tidak sama kuat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)