Anda belum login :: 07 Sep 2025 22:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Masyarakat
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi:
Jurnal Berdaya: Media Informasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa vol. 04 no. 10 (Oct. 2006)
,
page 10-11.
Topik:
MASYARAKAT
;
kualitas
;
pemberdayaan masyarakat
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ122.4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pemberian otnomi daerah berdasarkan UU no. 32 tahun 2004 telah membuka peluang dan kesempatan yang luas kepada daerah untuk melaksanakan kewenangannya. secara mandiri, luas, nyata dan bertanggung jawab untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan mutut pelayanan (termasuk pelayanan kesehatan), pemberadayaan serta peran serta masyarakat serta daya saing daerah.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)