Anda belum login :: 07 May 2025 09:21 WIB
Detail
ArtikelResensi Buku : Asia's Star Brands  
Oleh: Temporal, Paul
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. 35 no. 10 (Oct. 2006), page 56.
Topik: ASIA; asia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.27
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSekali lagi kami menghadirkan buku yang membahas tentang manfaat yang luar biasa dari kekuatan intrinsic merek bagi suatu produk. Selama beberapa dekade, perusahaan-perusahaan di asia sudah tertingal dibandingkan perusahaan-perusahaan di barat. Kenyataan ini tidak dapat dipungkiri karena perusahaan barat sudah terlebih dulu menempatkan aspek pengembangan produk berupa kreasi dari nilai sebuah merek !
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)