Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Membangun Citra "Excellent Service" di Perpustakaan Perguruan Tinggi
Oleh:
Dewi, Tristiana Chandra
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 10 (Oct. 2006)
,
page 12-17.
Topik:
Layanan Prima
;
Kualitas Jasa
;
Citra Perpustakaan Perguruan Tinggi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW40.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Harapan setiap pengguna pada perpustakaan dalam hal layanan informasi adalah kepuasan. Oleh karena itu perpustakaan sebagai salah satu lembaga yang bertanggungjawab dalam hal pengelolaan informasi selayaknya perlu ditangani dengan sungguh-sungguh agar perannya dapat berfungsi secara optimal sesuai harapan pengguna. Dengan dasar tersebut, citra perpustakaan perlu dibangun yang bermuara pada kepuasan pengguna. Cara yang dapat dilakukan dengan memperhatikan aspek kualitas jasa layanan dan ini perlu dilakukan usaha yang terus menerus, sehingga layanan prima atau “excellent service’ dapat dirasakan manfaatnya bagi pengguna.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)