Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:05 WIB
Detail
ArtikelMembangun Citra "Excellent Service" di Perpustakaan Perguruan Tinggi  
Oleh: Dewi, Tristiana Chandra
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: WIPA: Wahana Informasi Perpustakaan UAJY vol. 10 (Oct. 2006), page 12-17.
Topik: Layanan Prima; Kualitas Jasa; Citra Perpustakaan Perguruan Tinggi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW40.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHarapan setiap pengguna pada perpustakaan dalam hal layanan informasi adalah kepuasan. Oleh karena itu perpustakaan sebagai salah satu lembaga yang bertanggungjawab dalam hal pengelolaan informasi selayaknya perlu ditangani dengan sungguh-sungguh agar perannya dapat berfungsi secara optimal sesuai harapan pengguna. Dengan dasar tersebut, citra perpustakaan perlu dibangun yang bermuara pada kepuasan pengguna. Cara yang dapat dilakukan dengan memperhatikan aspek kualitas jasa layanan dan ini perlu dilakukan usaha yang terus menerus, sehingga layanan prima atau “excellent service’ dapat dirasakan manfaatnya bagi pengguna.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)