Anda belum login :: 09 May 2025 21:48 WIB
Detail
BukuManajemen Audit atas Fungsi Customer Service untuk Menjaga Hubungan Baik dengan Nasabah
Bibliografi
Author: Surya, Firsti Aprilla ; Sunidja, Muliadi (Advisor)
Topik: Manajemen Audit; Fungsi Customer Service; Menjaga Hubungan Baik dengan Nasabah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Firsti Aprilia Surya Putri's Undergraduate Theses.pdf (211.0KB; 59 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2735
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Menyadari betapa pentingnya fungsi customer service dalam
menghasilkan laba rugi perusahaan maka penu!is membahas
sknpsi dalam bidang manajemen audit atas fiingsi customer
service, objek penelitian adalah PT Asuransi Jiwa Eka Life.
Penelitian dilakukan dengan membatasi penelitian acas fungsi
customer service dalam melakukan tugasnya melayani nasabah
untuk menjaqa hubungan balk dengan nasabah.
Dan evaluasi diperoleh bahwa fungsi dan kinerja customer
service perusahaan balk karena memiliki tujuan dan rencana kerja
yang dibuat pada awal tahun, selain itu terdapat job description
yang jelas dan mengadakan training-training yang berkaitan untuk
mengembangkan keahilan customer service
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)