Anda belum login :: 19 Apr 2025 05:20 WIB
Detail
BukuAnalisis SWOT & Strategi Pemasaran Restoran The Mango Chinese Cuisine Dalam Usaha Menarik Konsumen
Bibliografi
Author: Hapsari, Indria ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Indria Hapsari's Undergraduated Theses.pdf (301.0KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1205
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis melakukan penelitian terarah pada restoran The Mango Chinese Cuisine. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi apa yang dilakukan perusahaan untuk menarik konsumen, dan melihat seberapa penting menciptakan keunggulan kompetitif guna dapat bersaing dengan para kompetitor perusahaan sejenis. Adapun metode yang Penulis gunakan dalam melakukan penelitian, adalah dengan Metode Penelitian Deskriptif. Teknik analisis data adalah menggunakan Deskriptif Analitis dan Analisis SWOT. Dengan menggunakan deskriptif analitis, hasil penelitian ditemukan bahwa perusahaan menggunakan strategi pemasaran Differensiasi (Differentiation Strategy). Dengan menggunakan analisis SWOT, hasil penelitian yang didapat, adalah bahwa perusahaan memiliki daya kompetensi yang cukup untuk bersaing, dengan ditunjang dengan pencapaian nilai bagi pelanggan (customer-perceived value), menciptakan strategi ¿pengalaman¿ (experiental strategy), dan meningkatkan daya differensiasi bersaing (competitor differentiation).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)