Anda belum login :: 18 Apr 2025 23:33 WIB
Detail
BukuAchieving exellence through service managemen : proceeding 2nd Ubaya annual symposium on management, 16-17 Maret 2005
Bibliografi
Author: Rahayu, Siti (Narrator); Anandya, Dudi (Narrator); Murhadi, Werner R. (Narrator)
Topik: SERVICE INDUSTRIES - MANAGEMENT; SERVICE QUALITY; CUSTOMER SERVICE EXELLENCE; CUSTOMER VALUE; CRM; EFFECTIVE PERFORMANCE APPRAISAL; BALANCED SCORECARD
Bahasa: (ID )    
Penerbit: FE-UBAYA     Tempat Terbit: Surabaya    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658 ACH
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)