Anda belum login :: 25 Apr 2025 12:32 WIB
Detail
BukuStrategi Peningkatan Mutu Pelayanan Reservasi di Qantas Airlines
Bibliografi
Author: Mulyati, Christina ; Dawan, Soge (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1210
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mutu pelayanan reservasi di Qantas Jakarta, merupakan salah satu unsur dari pencapai keunggulan bersaing yang termasuk dalam
bagian strategi diferensiasi. Strategi layanan reservasi yang bermutu memungkinkan sebuah perusahaan jasa penerbangan seperti Qantas, mampu menciptakan nilai tambah bagi produk yang ditawarkan, dengan tujuan dapat memenuhi nilai konsumen mereka di Indonesia. Qantas Jakarta mengklasifikasikan produknya secara umum menjadi 2 yaitu ; produk layanan penerbangan regular ( Produk Non ¿ Promo ) dan produk
layanan penerbangan paket ( Produk Promo ). Qantas Jakarta
mengkombinasikan implementasi dari strategi diferensiasi khususnya dengan
meningkatkan sistem layanan reservasi Amadeus yang lebih canggih, fleksibel dan bermutu sehingga mempermudah terciptanya variasi produk ( untuk
mencapai tujuan jangka pendek ), sekaligus mendukung strategi difersifikasi melalui perluasan pasar di Indonesia secara agresif ( untuk mencapai tujuan jangka panjangnya ).Penelitian dilakukan dengan cara mewawancarai manajer area Qantas
Airlines Jakarta dan kemudian data ¿ data yang diperoleh diteliti dengan menggunakan analisis SWOT, Matriks SWOT dan Matriks Perencanaan
Strategik Kuantitatif (QSPM ). Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah strategi
peningkatan mutu pelayanan reservasi di Qantas Jakarta dikatakan cukup berhasil diterapkan sebagai dasar untuk mengembangkan keunggulan bersaing, dan memantapkan eksistensi perusahaan di masa mendatang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)