Anda belum login :: 03 Jun 2025 16:56 WIB
Detail
BukuAds, Fads, and consumer culture : advertising's impact on american character and society
Bibliografi
Author: Berger, Arthur Asa
Topik: POPULAR CULTURE; ADVERTISING; SEXUALITY IN ADVERTISING; POLITICAL ADVERTISING; CONSUMER CULTURES; CONSUMER EDUCATION; ANALYZING PRINT ADVERTISEMENT; ANALYZING TELEVISION COMMERCIALS
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-7425-2724-7    Edisi: 2nd ed    
Penerbit: Rowman and Littlefield     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 659.1042 BER a
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)