Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun selaku restoran yang sudah memiliki nama yang cukup besar tidak boleh lengah dalam memuaskan konsumennya, karena ini merupakan salah satu cara untuk mengangkat citra perusahaan. Untuk itu Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun melakukan riset dengan tujuan untuk mengetahui pandangan konsumen terhadap kualitas Pelayanan Restorannya. Penelitian dilakukan dengan menggunakan model dimensi kualitas pelayanan, yaitu : Tangibels , Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel dari konsumen Restoran bakmi Golek Cab. Rawamangun, dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen di Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun yang pengisisannya dipandu secara In-Depth Interview. Responden yang terkumpul sebanyak 120 orang. Dan pengolahan datanya dilakukan dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Costumer Satisfaction Performance dan Analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan : Mayoritas Responden secara keseluruhan adalah pria dan wanita berusia 20 ? 29 tahun dengan latar belakang pendidikan lulus S1, memiliki pengeluaran 2,5 ? 3 Juta per bulan yang juga bekerja sebagai pegawai swasta. Perusahaan telah cukup efektif dalam memuaskan pelanggannya, karena secara keseluruhan konsumen menilai Faktor pelayanan yang diberikan Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun sudah baik . Hanya ada faktor yang belum memenuhi kepuasan konsumen yaitu : Kemudahan Transaksi Telepon. Terdapat sejumlah konsumen yang berniat merekomendasikan Restoran ini pada teman,relasi atau keluarganya. Disarankan agar Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun terus menerus mengevaluasi pelayanannya untuk dapat terus memperbaiki kinerjanya, sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya. |