Anda belum login :: 07 May 2025 04:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Restoran Bakmi Golek Cabang Rawamangun
Bibliografi
Author: Sundana, Sambas (Advisor); Stevanus
Topik: Kepuasan Konsumen; Kualitas Pelayanan Pelayanan Restoran; Dimensi Kualitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stevanus' Undergraduated Theses.pdf (330.0KB; 67 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-093
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun selaku restoran yang sudah memiliki nama yang cukup besar tidak boleh lengah dalam memuaskan konsumennya, karena ini merupakan salah satu cara untuk mengangkat citra perusahaan. Untuk itu Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun melakukan riset dengan tujuan untuk mengetahui pandangan konsumen terhadap kualitas Pelayanan Restorannya. Penelitian dilakukan dengan menggunakan model dimensi kualitas pelayanan, yaitu : Tangibels , Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy.
Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel dari konsumen Restoran bakmi Golek Cab. Rawamangun, dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen di Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun yang pengisisannya dipandu secara In-Depth Interview. Responden yang terkumpul sebanyak 120 orang. Dan pengolahan datanya dilakukan dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Costumer Satisfaction Performance dan Analisis SWOT.
Hasil penelitian menunjukkan : Mayoritas Responden secara keseluruhan adalah pria dan wanita berusia 20 ? 29 tahun dengan latar belakang pendidikan lulus S1, memiliki pengeluaran 2,5 ? 3 Juta per bulan yang juga bekerja sebagai pegawai swasta. Perusahaan telah cukup efektif dalam memuaskan pelanggannya, karena secara keseluruhan konsumen menilai Faktor pelayanan yang diberikan Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun sudah baik . Hanya ada faktor yang belum memenuhi kepuasan konsumen yaitu : Kemudahan Transaksi Telepon. Terdapat sejumlah konsumen yang berniat merekomendasikan Restoran ini pada teman,relasi atau keluarganya. Disarankan agar Restoran Bakmi Golek Cab. Rawamangun terus menerus mengevaluasi pelayanannya untuk dapat terus memperbaiki kinerjanya, sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)