Anda belum login :: 07 Jun 2025 12:15 WIB
Detail
BukuPerlindungan Merek Terhadap Usaha Pemalsuan Merek Menurut Undang-undang Nomor 15 Tahun 2001 Tentang Merek
Bibliografi
Author: Loesi, Lesley Renalda Adelaida ; Purwaka, Tommy Hendra (Advisor)
Topik: Perlindungan Merek; Pemalsuan Merek; Undang- Undang Nomor 15 Tahun 2011
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lesley Renalda Adelaida Loesi's Undergraduated Theses.pdf (208.0KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FH-1554
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak faktor yang membedakan peningkatan kebutuhan akan barang dan jasa. Ditinjau dari segi ekonomi, kebutuhan seorang yang "berduit" tentu saja sangat berbeda dengan seorang yang "pas-pasan". Yang "pas-pasan" barangkali hanya membutuhkan kebutuhan primer. Mendapatkan makanan untuk hari ini saja, mereka sudah bersyukur. Sedangkan yang "berduit", mereka berpikir: ?Besok gue bakalan ngabisin duit kemana, yah? Ke Singapura, atau ke Hongkong??.
Yang ?pas-pasan?, tidak memikirkan akan membeli baju yang bermerek apa, atau terbuat dari bahan apa. Asalkan masih layak dipakai dan masih nyaman dipakai saja, mereka tidak banyak komentar. Sedangkan yang ?berduit?, mereka harus memperhatikan merek apa yang terkenal dan model terbaru yang mana yang bakalan dipakai.
Berbicara mengenai barang dan jasa, tentu saja sangat berhubungan dan tidak dapat dilepaskan dengan merek. barang dan jasa kalau tanpa adanya merek, tidak bakal dipercayai oleh masyarakat karena tidak terjamin kualitasnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)